cara mengubah pola hidup jauh lebih baik

Untuk mencapai kesuksesan tentu banyak faktor yang perlu kita pelajari, Bukan hanya tentang kesehatan, agama,dan usaha saja yang perlu kita ketahui. Pola hidup yang baik pastinya akan memberikan dampak yang baik pula di lingkungan kita.


Pola hidup yang baik tentunya di sertai dengan pola fikir yang positif. Jika kita mampu menyatukan pola hidup, dan pola fikir menjadi kesatuan yang utuh,  tidak bisa di pungkiri kalau anda semua sudah termasuk orang yang sukses, baik dalam : 


- masyarakat " dalam bermasyarakat kita tentu tidak semata-mata mementingkan diri sendiri ! Kita tidak akan tumbuh menjadi seseorang yang berguna jika kita tidak bisa merangkul masyarakat di sekitar kita".


- kesehatan " tentu kita semua inginkan hal ini umtuk menujang pekerjaan kita dan menjadikan pola hidup kita lebih baik lagi tentunya"


- usaha " pola hidup yang baik pula akan mendorong usaha yang kita geluti menjadi lebih maju dan berkembang".


- agama " tentu kita tidak akan bisa mencapai kesuksesan itu sendiri kalau diri kita masih kotor ! Jadi buka mata anda di masyarakat, dan jaga diri anda dengan melakukan olahraga yang dimana olahraga sangat berperan penting bagi kegiatan dan pastinya usaha yang sedang anda jalankan".


Hidup ini bersinambungan jadi jangan sampai kita melupakan orang di sekitar kita,  Ubah diri anda dan jadikan diri anda menjadi lebih baik dari sekarang. Hidup ini cuma 3x kemaren sekarang dan besok ! Itu pun kalau sampai besok ! Jadi jangan buat kesalahan pada hidup anda dan berusahalah menjadi yang terbaik dan selalu berbuat baik ..



Berikut ada sedikit tips buat anda semua agar bisa menjalani hidup ini menjadi lebih baik lagi !


  • - Menunda-nunda " jangan pernah anda semua menunda-nunda entah itu pekerjaan, perintah,dan keinginan. Lakukan segera apa yang sudah selayaknya anda lakukan. Ada sebuah peribahasa mengatakan "lebih baik lebih bagus". Jika anda semua memahami kata tersebut saya yakin anda semua termasuk orang yang baik." 


  • - Berfikir negatif " jangan pernah berfikiran negatif dahulu sebelum anda mengetahui duduk permasalahannya. Hilangkan fikiran negatif itu mulai dari sekarang. "Fitnah lebih kejam dari pembunuhan" kenapa saya bilang begitu ? Karena fikiran yang negatif itu memicu terjadinya fitnah, jadi jangan pernah lagi berfikir negatif entah dalam pekerjaan,sekolah,masyarakat, dan bahkan agama."


  • - Online terus " anda mungkin beranggapan kalau online itu mampu membagun mood dan inspirasi. Tapi jangan salah online secara berlebihan juga tidak baik buat kesehatan anda. Radiasi sinar pada layar hp/ laptot itulah yang membuat kita ketergantungan dan nantinya akan merusak sistem otak kita.."


  • - Terlalu sering bersenag-senang " boleh saja bersenag-senag tapi kita juga harus punya aturan, bersenang-senag boleh asal jangan sampai kita terbawa atau terbuai dengan apa yang anda lakukan. " sesuatu yang berlebihan itu tidak baik" . Saran saya dari pada anda habiskan uang untuk bersenang-senang mendingan buat nyenengin orang lain ! Banyak manfaatnya tentunya dalam lingkungan sekitar anda."


  • - Kebiasaan merokok " memang sebagian dari anda rokok sudah menjadikan kebutuhan sehari-hari. Tapi tahu kah anda bahwa rokok dapat mengganggu kesehatan kita ? Seperti yang sudah di sebutkan dalam kemasan rokok seperti jantung, gangguan kehamilan, impotensi,dll. 


Apakah kita sebagai pengguna rokok bisa berhenti ? Tentu bisa ! Niat yang baik dengan disertai usaha pasti akan menghasilkan hasil yang baik pula.. Berikut ada sedikit tips buat anda yang ingin berhenti merokok !

       * Permen " gunakan permen sebagai pengganti rokok ! Rasa manis yang terkandung dalam permen akan mencegah rasa asam yang disebabkan oleh rokok. Tentunya rasa manis akan sangat membantu diri anda agar berhenti merokok..
       
       * Kesibukan " sebagian besar dari anda mungkin akan menghabiskan waktu senggang atau santai dengan merokok ! Tentu tidak bisa di pungkiri kalau kita sedang libur pasti akan menghabiskan waktu dirumah dengan duduk-duduk, ngopi sambil merokok ! Yang perlu di perhatikan iyalah mulailah bergerak setidak nya untuk melupakan dan meninggalkan rokok dengan aktivitas kita.


       * Step by step " tentu kita tidak akan bisa berhenti sekaligus ! Yang musti kita lakukan iyalah lakukan dengan bertahap. Misalnya anda dalam sehari menghabiskan 1bungkus rokok, jadi kalau seminggu anda akan bisa menghabiskan 7bungkus rokok , mulailah dengan mengurangi porsi rokok dalam kehidupan anda dengan 1bungkus per minggu ! Maksud saya 6 bungkus seminggu, 5bungkus seminggu dan seterusnya tentunya untuk menunjang itu semua kita harus melakukan langkah seperti diatas tadi..



- Makan dan minum sembarangan " untuk membuat hidup kita lebih baik tentu makanan dan minuman adalah faktor penting yang perlu kita semua perhatikan. Tentu dengan makanan yang kaya akan protein dan gizi yang baik, minuman pun juga pengaruh seperti halnya air putih yang sangat bagus bagi kesehatan kita. Seperti halnya artikel saya yang membahas tentang manfaat air putih sebelumnya.


- Standart hidup yang tinggi " dengan hidup berkelimpangan harta tentu ini menjadi salah satu perhatian anda! Dengan menerapkan standart yang terlalu tinggi dalam kehidupan kita sangatlah buruk untuk menunjang masa depan kita.
Sekian ulasan dari saya semoga saja dengan membaca artikel ini anda jauh lebih baik dari sekarang dan jauh lebih baik lagi untuk memajukan negri ini..
Aminnnn

" Buatlah hidup anda berharga dengan membantu sesama "
Hidup cuma sekali, alangkah baiknya kalau kita mampu menanamkan kebaikan bagi semua orang.
"Sehatkan diri mu sebelum masa tua mu"

0 Response to "cara mengubah pola hidup jauh lebih baik"

Post a Comment